Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Pembukaan Dean Cup

Pembukaan Dean Cup

Written By unaifekon on 01 September 2010 | 17.37

Minggu 26 September 2010, Pukul 7.30 dilaksanakan pembukaan piala dekan. Pembukaan dilaksanakan di lapangan futsal, semua anak-anak fakultas ekonomi ambil bagian. Setelah memberikan Nasehat kepada anak ekonomi agar berlaku sportif maka dekan memukul gong yang menandakan piala dekan telah dimulai.


Pertandingan Futsal pertama adalah Senior VS 2010, dan dimanangkan oleh oleh Senior 5:1. Kemudian dilanjutkan 2007 VS 2008, untuk pertandingan ini berlangsung sangat sengit, dan berakhir seri 0:0


Pada Pertandingan Final  Senior melawan 2009, babak pertama Berlangsung sangat sengit dimana kedua kubu berusaha untuk memberikan yang Suntuk agar dapat memenangkan pertandingan. Goal pertama disumbangkan oleh Sony, berawal dari assist dan berbuah goal. kemudian dibalas oleh Senior umpan matang dari Hadi Pandiangan kemudian disambut oleh Dontek, dan Goaal, kedudukan seimbang 1:1, kedua kubu tidak ada yang mau kalah sehingga babak pertama berlangsung seri. Pada babak kedua dilakukan dilakukan pergantian kiper Agus Herawan digantikan oleh Sahat Nababan. Pergantian Strategi membuahkan hasil bagi Senior bermula dari assist oleh Baktiar, memberikan umpan matang yang memanjakan Dontek dan Goaaal. tidak mau kalah maka 2009 mencoba mengejar, Namun kuatnya pertahanan senior membuat kewalahan 2009. Namun, kelihaian dan usaha yang keras Sony untuk kali dua berhasil merobek gawang Sahat Nababan.sengitnya pertandingan siang itu mengharuskan wasit untuk melanjutkan pertandingan babak finalty penendang pertama adalah Billy dengan tenang dia berhasil merobek gawang 2009, Sony yang dipercaya dapat mencetak gagal membuat goal, sehingga pertandingan dimenangkan oleh Senior yang Skor 3:2.




 Tidak hanya Futsal , Basket Juga Belangsung Sengit dan Meriah setiap angkatan berusaha memberikan yang terbaik untuk angkatannya.

Demikian Berlangsung Piala dekan minggu 26 September 2010, dengan tema Economy is Health, Dimana dengan Padatnya kegiatan anak ekonomi tapi juga tetap mengutamakan kesehatan.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon