Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » SEMINAR GUERRILA MARKETING

SEMINAR GUERRILA MARKETING

Written By unaifekon on 04 September 2010 | 13.12

BAPAK GUERRILLA MARKETING INTERNATIONAL akan memimpin langsung SEMINAR GUERRILA MARKETING for GUERRILA MARKETER di UNAI (Universitas Advent Indonesia), setelah ditunggu 15 tahun sejak 1995.
Bapak Geurrilla marketing Internasional ( Jay Conrad Levinson) berserta dengan Istrinya  akan datang ke Universitas Advent Indonesia, Bandung pada tanggal 20 September 2010. Mengadakan seminar mengenai Geurrilla Marketing secara langsung kepada Mahasiswa Advent Indonesia
Seminar akan diadakan di Chepel UNAI, pada pukul 13.00 sampai dengan selesai. 



Biografi Jay Conrad Levinson
Jay Conrad Levinson adalah penulis buku 1984 populer "Guerrilla marketing". The first to use the term " Guerrilla Marketing " describing 'unconventional' marketing tools used in cases when financial or other resources are limited or non-existent. Yang pertama menggunakan istilah " Guerrilla Marketing "menggambarkan 'sarana pemasaran konvensional' yang digunakan dalam kasus-kasus ketika atau sumber keuangan yang terbatas atau tidak ada. Guerrilla Marketing is the best known marketing brand in history, named one of the 100 best business books ever written, with over 21 million sold. Pemasaran gerilya adalah merek pemasaran paling terkenal dalam sejarah, nama salah satu dari 100 buku bisnis terbaik yang pernah ditulis, dengan lebih dari 21 juta dijual. His guerrilla concepts have influenced marketing so much that his books appear in 62 languages and are required reading in MBA programs worldwide. konsep gerilya Nya telah mempengaruhi pemasaran sehingga buku-bukunya muncul dalam 62 bahasa dan bacaan wajib dalam program MBA di seluruh dunia.
Ia dilahirkan di Detroit , dibesarkan di Chicago , lulus dari University of Colorado . His studies in Psychology led him to advertising agencies, including a Directorship at Leo Burnett in London, where he served as Creative Director. studi-Nya di Psikologi membawanya ke biro iklan, termasuk direktur di Leo Burnett di London, di mana ia menjabat sebagai Direktur Kreatif. Returning to the USA, he joined J. Kembali ke Amerika Serikat, ia bergabung J. Walter Thompson as Senior VP. Walter Thompson sebagai VP Senior. Jay created and taught guerrilla marketing for ten years at the extension division of the University of California in Berkeley . Jay dibuat dan diajarkan pemasaran gerilya selama sepuluh tahun di divisi perpanjangan dari University of California di Berkeley .
Sebagai lembaga eksekutif Ad beberapa kampanye pemasaran terkemuka dan prestasi dia kolaborasi dikembangkan termasuk The Man Marlboro , The Doughboy Pillsbury , baik tangan's Allstate , ramah langit United , yang Sears diehard baterai, Morris Cat , Tony Tiger , dan Green Jolly Giant .
Dia menciptakan materi pemasaran di seluruh spektrum dari seluruh media untuk biggies lain seperti Wells Fargo-, Citicorp, Visa, Viacom, Charles Schwab, University of California, Kampgrounds of America, BF Goodrich, anggur Gallo, Sharper Image, Peterbilt Motors, Chrysler Corporation, Honda, Club Med, PBS, Playboy, Hyatt, Encyclopedia Britannica, Pasifik Telepon, Old Spice, Arby's, United Way, Rolling Stone, Montgomery Ward, Nissan, Mercedes, Volvo, dan Holiday Inn.
Dia tidak menyebabkan perusahaan-perusahaan untuk sukses tetapi membantu mempertahankan momentum mereka dan pergeseran mereka ke gigi yang lebih tinggi.
After living in the San Francisco Bay Area for 35 years, Jay and Jeannie Levinson sold their home, bought an RV, towed a Jeep, and ended up, six years later, at their lakefront home outside Orlando, Florida, and close to their 26 grandchildren, their own personal DisneyWorld. Setelah tinggal di San Francisco Bay Area selama 35 tahun, Jay dan Jeannie Levinson menjual rumah mereka, membeli RV, ditarik Jeep, dan akhirnya, enam tahun kemudian, di rumah danau mereka di luar Orlando, Florida, dan dekat dengan 26 mereka cucu, Disneyworld pribadi mereka sendiri.

Bagi teman-teman yang ingin berhubungan langsung dengan bapak Marketing Gerilya ini, dan dapat bertanya mengenai Marketing gerilya langsung dengan bapak Jay Conrad Levinson, dapat mendaftarkan di stand pendafataran yang kami akan kami buka ( Cafetaria UNAI )

Formulir



Contact Person
Andri Siahaan ( 081221032324)
Jhon Hengkly ( 081910425803)
No. Rek : 0128428782, a/n : Jhon hengkly
e_mail : unaifekon@gmail.com

Attention Please

Bagi Teman-teman yang daftar dari luar UNAI harap melakukan pra-registrasi terlebih dahulu
Dengan Mengirimkan Formulir Seminar ke e_mail kami, atau dapat menghubungi kami.
Tujuannya adalah untuk Pemberian Outline dan Pin perserta seminar berikut pengurusan Sertifikat
Bagi yang tidak melakukan persyaratan diatas maka tidak akan mendapatkan hal tersebut.
atas perhatiannya kami ucapkan Banyak Terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon