Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Perayaan Tutup Tahun

Perayaan Tutup Tahun

Written By unaifekon on 14 Januari 2011 | 09.06


Pada tanggal 9 Desember 2010, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Ekonomi melakukan acara tutup tahun 2010. Acara dimulai dengan kebaktian bersama, renungan dibawakan oleh Marieta Situmeang sebagai sekretaris HIMA, yang mengingatkan seluruh mahasiswa fekon yang hadir bahwa hal yang baru akan datang dan hanya atas berkat TUHAN kita bisa melewati seluruh  hal di tahun yang lama. Tak lupa juga beliau menyampaikan bahwa kepada TUHAN sajalah kita meminta hikmat untuk melewati seluruh rangkaian ujian final yang  dihadapi pada tanggal 12-17 Des 2010. 

Setelah kebaktian, ketua HIMA, Samuel Marbun, menyerahkan seluruh rangkaian acara kepada Master of Ceremony (MC), Bernard Sagala dan Wiwi Dewi Lestari, untuk melanjutkan acara yang telah dipersiapkan..
Sungguh suatu momen yang indah bilamana suatu kenangan diberikan kepada teman, rekan, bahkan seluruh mahasiswa fakultas ekonomi.

Acara tutup tahun kali ini yang diselenggarakan oleh HIMA FEKON, adalah acara tutup tahun yang bisa dikatakan berbeda dari biasanya karena mengundang penyanyi accoustik andalan unai dan bintang tamu, pemenang juara 2 unai mencari bakat, SECOND SOUL. Seluruh mahasiswa FEKON diajak untuk membuka pikiran mereka dalam pertanyaan yang diberikan kepada 40 peserta dalam acara RANKING 1 sebagai acara inti tutup tahun kali ini. Semua peserta sangat antusias untuk mencoba menjawab pertanyaan yang diberikan dengan waktu yang sangat singkat. Tak lupa juga para penonton yang menikmati acara tersebut sangat antusias untuk mendukung serta mencoba pertanyaan dalam hati mereka. Para peserta tidak bisa mencontek kepada peserta lainnya. Pada akhirnya tinggal 3 peserta yang mampu bertahan untuk bertarung ke babak selanjutnya. Pada pertanyaan terkahir, Fajar Sagala mampu mengalahkan pesaing terakhirnya yang datang dari angkatan 2010. Dan dia mampu masuk ke babak atau semester kedua yang berhadiah uang tunai. Sayang sekali dia tidak dapat menjawab pertanyaan pertama sehingga tidak berhak membawa pulang uang tunai tersebut dan hanya mendapatkan piala RANKING 1.

Namun sebelum dilanjutkan ke semester 2 acara RANGKING 1 tersebut, MC Bernard Sagala dan Wiwi Dewi Lestari membagikan bunga bagi mereka yang mau menyatakan cinta kepada pujaan hatinya. Dan satu orang wanita yang datang dari FAKULTAS Pendidikan maju ke depan untuk menyatakan is hatinya kepada pujaan hatinya. Semua penonton berteriak kegirangan dan menciptakan suasana yang sangat seru.  Setelah itu penonton dihibur oleh penampilan bonar dan kawan kawan dalam aksinya memainkan alat musik gitar dan sangat memukau para pengunjung yang hadir malam itu. Momen yang telah dilaksanakan oleh HIMA FEKON yang dikomandoi SAMUEL MARBUN diputar kembali untuk mengenang seluruh rangkaian kegiatan selama satu semester penuh. Disela-sela acara DEKAN FAKULTAS EKONOMI, Dr. PE. Sudjiman, MBA.  menyerahkan piagam penghargaan  kepada dua orang yang berjasa dalam kelas tambahan Princilple yaitu Jojor Rumiris Batubara dan Yulius Silalahi.  Dan diakhiri dengan sepatah kata ucapan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh warga FEKON... ditengah-tengah acara berbagai doorprize diberikan dan hadiah menarik lainnya... dipenghujung acara Second Soul tampil dan membuat suasana seru dengan aksi menari mereka yang memukau pengunjung, kemudian dilanjutkan dengan acara lainnya dan ditutup oleh doa. Para pengunjung yang hadir pulang dengan mendapatkan kartu ucapan dan konsumsi yang  dipersiapkan..

_Samuel Marbun_


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon