Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » DEAN'S CUP 18 SEPT 2011 "OUR GAME IS FAIRPLAY"

DEAN'S CUP 18 SEPT 2011 "OUR GAME IS FAIRPLAY"

Written By unaifekon on 20 April 2011 | 23.28

Minggu, 18 September 2011, salah satu program yang ditunggu-tunggu anak-anak Ekonomi dimulai yaitu DEAN'S CUP. Dimana anak-anak Ekonomi berambisi penuh untuk dapat mengangkat Trofi DEAN'S CUP semester ini. Laga yang dipertandingkan adalah Futsal dan Basket. Semester ini HIMA FEKON memberi tema "OUR GAME IS FAIRPLAY" dimana setiap orang dituntut untuk bermain sportif didalam pertandingan.


DEAN'S CUP dibuka langsung oleh bapak Dekan kita, yaitu sir. P.E Sudjiman. Didalam kata sambutan beliau memaparkan bahwa mahasiswa/i Ekonomi yang bertanding harus benar-benar menjunjung tinggi sportifitas. Kemenangan itu adalah hal yang biasa tetapi sportifitas itu adalah hal yang luar biasa. Setelah itu kata sambutan dilanjutkan dari HIMA FEKON sie. Olahraga yaitu. Sdra. Ivo. Setelah itu bapak Dekan memukul gong bertanda bahwa pertandingan yang bergengsi dikalangan mahasiswa/i Ekonomi pun dimulai. Semua orang bertepuk tangan dengan sangat antusias...


...SELAMAT BERTANDING MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI... 






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon