Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » , » fakultas ekonomi FT 2013

fakultas ekonomi FT 2013

Written By unaifekon on 18 Maret 2013 | 10.37

Field Trip Fakultas Ekonomi Ke Ancol Fakultas ekonomi dibawah pimpinan Paul Eduard Sudjiman selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Lorina Sudjiman selaku koordinator, pada tanggal 7 Maret 2013 melakukan fieldtrip ke PT. Taman Impian Jaya Ancol. Field Trip yang diadakan setiap usai ujian mid semester kali ini dikenakan biaya Rp 165.000,- , namun peserta sudah bisa menikmati 2 tempat wisata, Ocean Dream dan Atlantis. Peserta Field Trip Ancol kali ini berjumlah 320 orang sudah termasuk bapak ibu dosen yang mendampingi. Kami berangkat dari UNAI (Universitas Advent Indonesia) sekitar pukul 05.30 pagi. Kami dibagi menjadi 5 rombongan bus. Setibanya di Ancol pukul 09.30 kami langsung menuju Dream Land untuk seminar dan kemudian menonton pertunjukkan bawah air yang dipertontonkan juga oleh lumba-lumba. Puas menonton pertunjukkan bawah air, rombongan peserta kembali ke bus untuk makan siang disekitaran lapangan parkir. Usai makan siang, panitia memberikan kebebasan untuk peserta, apakah ingin bermain ke Atlantis , Ocean Dream atau hanya sekedar ingin berkeliling Ancol untuk menikmati indahnya pemandangan pantai yang berlokasi di utara Jakarta ini. Sore hari kami kembali menuju Saung Kuring untuk makan sore bersama. Berbeda dengan makan siang, pada sore hari kami dapat menyantap hidangan sambil menikmati angin pinggir pantai . Setelah makan, para peserta diberikan waktu sebentar untuk berfoto disekitar pantai dengan pemandangan indah matahari terbenam. Tepat jam 19.00 rombongan Field Trip Fakultas Ekonomi kembali ke Unai dan tiba pada pukul 23.30 dengan keadaan selamat. (MJPS)

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon