Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Acara Penghiburan kel P. Manulang/ Sibarani

Acara Penghiburan kel P. Manulang/ Sibarani

Written By unaifekon on 10 September 2010 | 00.57


Kamis 9 Agustus 2010, seluruh dosen ekonomi beserta Dekan, dan Ketua Jurusan, bersama dengan Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi mengadakan penghiburan di rumah keluarga besar P. Manullang/ Sibarani. Acara berlangsung mulai dari pukul 12.00 - 14.00.






Acara Penghiburan

Untuk memulai acara penghiburan, dibuka dengan menyanyi dari lagu sion no 123, yang dipimpin oleh Erlando, kemudian doa buka dilayangkan oleh Ibu J Pangaribuan. 
Setelah selesai berdoa, dibuka dengan lagu Spesial dari HIMA EKONOMI, dilanjutkan 
perkenalan dari keluarga besar P Manulang/ Sibarani, Untuk  renungan dibawakan oleh Sir Herman Hondo. setelah itu kata penghiburan dari Dekan, dan Ketua Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi. kemudian keluarga merespon dengan ucapan terimakasih.

Untuk menutup acara penghiburan menyanyi dari lagu sion no 125, dan doa tutup dibawakan oleh Sir Ismael. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tama.
Singkat acara yang dibawakan membawa damai dan penghiburan bagi keluarga..!!!
Share this article :

2 komentar:

  1. Keren
    siapa yang rancang?

    BalasHapus
  2. Atas nama Dekan,Kajur dan seluruh Dosen Fakultas Ekonomi, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh HIMA Fekon dan para mahasiswa atas wafatnya bpk.P.Manullang.
    Biarlah solidaritas, kekompakan dan kesatuan yang telah terjalin dapat terus dibina. Tuhan memberkati HIMA Fekon dan Fakultas Ekonomi.

    BalasHapus

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon