Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Managers Week

Managers Week

Written By unaifekon on 17 September 2010 | 14.23


Untuk melatih mahasiswa Universitas Advent Indonesia, berlaku menjadi seorang Manager masa depan. untuk itu maka HIMA fakultas ekonomi mengadakan suatu even yaitu managers week. Dimana selama 1 minggu penuh anak fakultas ekonomi harus berlaku seperti layaknya seorang manager. 
Setiap hari anak ekonomi harus memakai pakaian yang rapi layaknya seorang manager masa masa depan, memakai dasi, jas, kemeja lengan panjang dan sepatu. 
Even ini akan  berlangsung mulai tanggal 27 september 2010 sampai dengan 3 oktober 2010. Selama seminggu akan diadakan penilaian oleh dosen, dan Panitia, untuk mendapatkan calon manager masa depan.,..!!!
Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah dari HIMA fakultas ekonomi. pengunguman pemenangkan akan diadakan di chapel UNAI, tepatnya tanggal 4 Oktober 2010, pukul 7.15 sampai dengan 8.00.
Share this article :

1 komentar:

  1. ralat: acar pengumuman pemenang manager week dan dekan cup akan diadakan di student center minggu malam jam 6 wib

    BalasHapus

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon