Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Serah Terima Officer HIMA

Serah Terima Officer HIMA

Written By unaifekon on 17 September 2010 | 22.46

Pada tanggal 14 september 2010 dilaksanakan serah terima offier HIMA yang baru semester ganjil tahun ajaran 2010/ 2011. Acara penyerahan dilaksanakan di Chepel UNAI. Diawali lagu spesial yang dibawakan oleh Fekon Choir, untuk protokol dibawakan oleh Felaski Hendriks. Untuk memulai acara bernyanyi dari lagu sion no 214, Kemudian Nasehat singkat dibawakan oleh Bpk. Dr. P.E. Sudjiman.
Acara dilanjutkan ke serah terima officer baru HIMA Universitas Advent Indonesia, semester ganjil tahun ajaran 2010/ 2011.  Officer HIMA lama dan Baru saling bersalaman dan memberikan dukungan. Ketua HIMA yang baru memberikan kata sambutan dilanjutkan dengan program semester ke depan.
Selesai Acara. Mahasiswa di jamu dengan makanan ringan ,kemudian photo bersama..!!!



Demikianlah acara serah terima Jabatan HIMA Fekon semester Ganjil 2010/ 2011
Share this article :

3 komentar:

  1. beritanya bagus juga. tapi masih ada kekurangan
    1. tanggal yang ada di foto itu
    2. pengetikan, dan kelengkapan kalimatnya.
    thx
    fekon unai, majulah!!

    BalasHapus
  2. gas trusss....
    hidup fekon !!!

    BalasHapus

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon