Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Penghiburan Mam Rini Ismael

Penghiburan Mam Rini Ismael

Written By unaifekon on 25 Oktober 2010 | 14.49

Fakultas ekonomi merasakan duka yang mendalam terhadap kepergian staff terbaik UNAI Ibu Rini Ismael pada hari minggu 21 November 2010 pukul 07.00. Seorang yang penuh dedikasi dan ramah, memberikan duka yang mendalam khususnya bagi anak-anak ekonomi.
Mahasiswa Fakultas ekonomi berserta dosen dan staff pada hari senin selesai acara chelpel fakultas mengadakan penghiburan untuk keluar Bpk Ismael yang sedang berduka. Semua kelas pada jam 8 di tiadakan, sehingga semua mahasiswa ekonomi dapat datang untuk menghadiri acara penghiburan.
Protokol dipimpin oleh Marietta Situmeang, sebagai lagu buka, bernyanyi dari lagu sion 141, diikuti oleh doa buka oleh Bpk A.U Panjaitan. Sebagai lagu spesial Fekon Choir membawakan lagu-lagu kesenangan Mam Rini untuk mengenangkan kembali Mam Rini Ismael, kemudian dilanjutkan puisi oleh Fekon Choir yang mencairkan suasana saat itu.
Renungan dibawakan oleh Bpk Hermadi Widijanto. Memberikan penghiburan kepada keluarga yang sedang berduka, untuk tabah dalam menghadapi cobaan yang sedang terjadi dan tidak berlarut dalam kesedihan, memberikan semangat untuk dapat bangkit dan memulai acara dengan baik.
Untuk menyambutkan renungan yang dibawakan oleh Bpk Hermadi, bernyanyi dari lagu sion  72 ( Batu Zaman itu memberi perlindungan ) berdoa yang dipimpin oleh Bpk Ronny Sihotang sebagai doa tutup.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon