Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Pelayatan HIMA FEKON Di Rumah Duka Sir. R. Hutagaol

Pelayatan HIMA FEKON Di Rumah Duka Sir. R. Hutagaol

Written By unaifekon on 29 September 2011 | 15.57

                     







Pada tanggal 27 September 2011 UNAI dirundung duka, atas meninggal ibu yang kita cinta Mam.R.Hutagaol br. Tambunan, di Rumah Sakit Advent Bandung pukul 02.00 Wib. Seluruh UNAI merasa sangat kehilangan Mam ini adalah istri dari mantan Rektor UNAI sir R.Hutagaol.
Rabu 28 September 2011 HIMA FEKON berinisiatif untuk mengadakan perlayatan serta penghiburan ke rumah kediaman berduka. Berangkat dengan menggunakan bis UNAI pukul 15.00 disertai dengan beberapa jumlah mahasiswa/i FEKON dan FEKON CHOIR.
Sesampai disana acara dipimpin oleh sdra.Nedho.Marbun, lagu buka dan doa buka oleh sdra.Bungaran Tobing stelah itu dilanjutkanoleh kata samabutan dari ketua HIMA FEKON sdra.Mulatua Hutahuruk.
Quartet FEKON CHOIR menyamapikan hiburan melalui lagu special.
Setelah itu renungan dari Dekan FEKON Sir. P.E.Sudjiman. Dimana bagian dari renungan beliau menyampaikan bahwa kehiburan sejati itu hanya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa.
Setelah itu mendengarkan respon dari keluarga yang berduka. Dan di akhiri oleh doa tutup sdra. Bernard Sagala.
Kami HIMA FEKON dan mewakili FAKULTAS EKONOMI mengucapkan Turut Berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Tercinta kami Mam.R.Hutagaol/br.Tambunan.
Kira kita dapat bertemu kembali di Surga yang baka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon