Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Promosi Fakultas Ekonomi

Promosi Fakultas Ekonomi

Written By unaifekon on 02 Agustus 2011 | 22.13

Pada Hari Jumat tanggal 29 Juli 2011, Fakultas Ekonomi telah melakukan promosi kepada peserta ospek  Universitas Advent Indonesia yang diadakan di chapel alumni Universitas Advent Indonesia pada pukul 11.00 siang. Pada kesempatan itu, promosi langsung di berikan oleh Bapak Paul E.Sudjiman selaku Dekan Fakultas Ekonomi.
Pada kesempatan itu,bapak Paul E.Sudjiman memberitahu apa saja yang menjadi keunggulan Fakultas Ekonomi di Universitas Advent Indonesia dibandingkan           dengan yang lain. Dan juga pada kesempatan itu Fekon Choir yang berada di bawah bimbingan Fakultas Ekonomi memberikan 2 buah lagu kepada peserta ospek Universitas Advent Indonesia.


Pada hari selasa tanggal 2 Agustus 2011 adalah kesempatan bagi mahasiswa baru untuk mendaftar di Universitas Advent Indonesia dan menurut catatan dari pada biro administrasi Universitas Advent Indonesia yang mendaftar untuk jurusan Akuntansi ada sebanyak 148 orang, untuk jurusan Manajemen 18 orang, dan untuk jurusan Sekretaris sebanyak 3 orang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon