Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » "SEMINAR MANAGING BUSINESS TRANSFORMATION"

"SEMINAR MANAGING BUSINESS TRANSFORMATION"

Written By unaifekon on 05 Mei 2011 | 15.46















Pada tanggal 02 Oktober 2011, HIMA FE semester ganjil 2011/2012 mengadakan Seminar "MANAGING BUSINESS TRANSFORMATION" dengan pembicara orang nomor satu di perusahaan PricewaterhouseCoopers Indonesia, yang menjabat sebagai Director yaitu Bpk.Billy. R. Assa, MBA.
Seminar dimulai pukul 08.30 dengan kata sambutan dari Dekan Ekonomi Sir.P.E Sudjiman dan ketua pelaksana sdra, Gandi Siregar.
Seminar ini dipmpin seorang moderator yaitu dosen ekonomi Sir Ricahard Simbolon.
Selanjut acara di selingi oleh beberapa lagu pujian yang dibawakan oleh sdri. Anita Ruhupati, Unceasing Cantica Bandung dan Ten-Q. Acara juga di isi dengan sesi tanya-jawab dimana mahasiswa/i FE sangat antusias untuk memberikan pertanyaan yang sesuai dengan topik.
Seminar  berakhirnya pukul 13.00 Wib dengan ucapan terimakasih dari Ketua HIMA FEKON sdra, Mulatua Hutahuruk dan Kajur Akuntansi Sir. Hermadi Widjianto sekaligus doa tutup.
(D_Art) 
Share this article :

1 komentar:

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon