Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Pelayanan Fekon Choir ke Mount Moria

Pelayanan Fekon Choir ke Mount Moria

Written By unaifekon on 10 Mei 2011 | 09.47


Pada hari sabat tanggal 7 mei 2011,fekon choir beserta HIMA Fekon mengadakan pelayanan ke jemaat Mount Moria. Fekon Choir beserta HIMA Fekon berangkat dari UNAI pada pukul 05.30 wib di dampingi oleh bapak dan ibu Sudjiman beserta bapak dan ibu Hondo. Rombongan tiba di gereja Mount Moria pada pukul 08.00. Rombongan membawakan seluruh kegiatan kebaktian mulai dari sekolah sabat,kotbah, dan PA. Pada acara sekolah sabat,rangkaian acara dibawakan oleh HIMA Fekon dan diskusi sekolah sabat dibawakan oleh bapak Herman Hondo dan rangkaian acara kotbah di bawakan oleh Fekon Choir dan alumnus Fakultas Ekonomi dan kotbah dibawakan oleh bapak Paul E.Sudjiman. Pada acara PA,acara dibawakan oleh Fekon Choir yang mengusung tema hormat kepada orang tua.
Setelah acara PA selesai,rombongan kembali ke UNAI pada pukul 05.00 wib dan tiba di UNAI pada pukul 09.30 wib.
Share this article :

1 komentar:

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon