Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » » Fieldrtip Fakultas Ekonomi YOU C-1000

Fieldrtip Fakultas Ekonomi YOU C-1000

Written By unaifekon on 25 Oktober 2011 | 07.51


“Healthy inside, Fresh outside!!”
 
Itulah slogan dari YOU-C 1000 yang membangkitkan semangat kami setelah melalui kurang lebih 4 jam perjalanan dari Bandung menuju PT.Djojonegoro C-1000 Sukabumi.
Pukul 04.00 Wib tepat lapangan parkir UNAI sudah dipenuhi oleh wajah-wajah semangat maupun wajah-wajah yang masih mengantuk.beberapa dari orang-orang tersebut adalah rombongan kami yang menuju ke Sukabumi. Kami terdiri atas tiga rombongan, dua rombongan adalah pengikut kelas Cost Accounting dari sir.Hermadi dan Mam.Judith dan satu kelas lagi adalah pengikut kelas Manajemen Operasi dari Sir.Hondo,dan kami menggunakan 3 bus pariwisata.
Pukul 05.15 kami berangkat , sepanjang perjalanan kami semua merasa sangat bersemangat, suasana bus sangat ramai oleh nyanyian-nyanyian maupun tertawa-tertawaan, sehingga tidak ada sedikitpun tanda-tanda lelah dalam wajah kami.
Pukul 10.15 kami sudah tiba di tempat tujuan kami yaitu pabrik YOU C-1000. Setibanya disana kami menuju ruang pertemuan untuk mendengarkan seminar yang dibawakan oleh pihak YOU C-1000 sebelum kami melakukan Plant Visit melihat bagaimana proses produksi dari YOU C-1000 tersebut. Setelah melakukan Plant Visit kami makan siang yang telah disiapkan oleh YOU C-1000,  setelah makan siang kami kembali keruang pertemuan untuk kembali mendengarkan informasi mengenai YOU C-1000 dan acara tanya-jawab.
Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 14.00, menandakkan kami harus mengakhiri  acara kunjungan kami tersebut. Sebelum mengakhiri perjumpaan kami, tidak lupa dengan pemberian cendera mata berupa plakat dari kami beserta dengan ucapan terimakasih yang diwakili oleh para dosen pembimbing kami dan juga oleh ketua panitia pelaksana. Dan saat menutup perjumpaan kami, kami juga dihibur melalui 2 lagu yang disenandungkan oleh Lulu Ndruru dan Marchseal Hutajulu, sungguh sangat menghibur sekali. Dan kami pun berdoa tutup dan mendapatkan oleh-oleh dari YOU C-1000.
Akhirnya,pukul 14.30 kami meninggalkan PT.Djojonegoro C-1000 dengan perasaan senang karena kami mendapatkan banyak sekali ilmu pengetahuan dan tidak lupa oleh-oleh dari kunjungan kami tersebut. Lebih dari 4 jam kami tempuh untuk menempuh perjalanan pulang ke kampus UNAI dikarenakan macet, namun hal itu tidak melunturkan semangat kami . Dan sekitar pukul 22.00 WIB kami tiba di kampus kami tercinta UNAI. (cynthia hutapea)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon