Headlines News :
Bagi Teman-teman yang ingin mengupload data untuk fekon dan kepentingan lain untuk dipublikasikan dapat mengirimkan lewat email (gunawanalfred9@gmail.com). 1x24 jam data anda akan kami publikasikan. Terimakasih.. _Alfred_
Home » , » PENUTUPAN MANAGER'S WEEK AND DEAN'S CUP

PENUTUPAN MANAGER'S WEEK AND DEAN'S CUP

Written By unaifekon on 25 Oktober 2011 | 08.33








Pada tanggal 20 Oktober 2011 pukul 18.00 s/d selesai Hima Fekon mengadakan acara penutupan program DEAN'S CUP dan MANAGER'S WEEK. Dimulai dengan renungan dengan sensasi yang berbeda yaitu pembicara Ketua HIMA FE sdra, Mulatua Hutahuruk dan di translate oleh Sie. Pendidikan sdra Gandi Siregar.
Acara ini juga di isi dengan penampilan dari Fekon Choir.
Setelah itu acara langsung dimulai dengan memanggil 10 Finalis Managers Week. Acara ini dipimpin oleh MC Sdra. David Aritonang dan sdri Shelly Rajaguk-guk. Mendatangkan 2 Juri yang tentunya dosen FE yaitu, Sir.R.Simbolon dan Mam.L.Sudjiman. 3 finalis berhasil masuk kategori 3 besar yaitu, sdra, Sumarno Situmorang, sdra, Fidel Hutapea dan sdri, Vera Hutasoit. Dan
hasilnya pemenang Managers Week Semester Ganjil T.A 2011/2012 adalah Juara 1 sdri, Vera Hutasoit, Juara 2 sdra, Sumarno Situmorang dan Juara 3 sdra, Fidel Hutapea.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengumuman Dean's Cup sebagai Juara Umum adalah Angkatan 2011.
Sehingga saat ini piala Dean's Cup jatuh ketangan angakatan paling muda.
(David.Art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

University Detail

Universitas Advent Indonesia Jl. Kolonel Masturi No. 288, Parongpong, Bandung - Jawa Barat, Indonesia Tel/Fax:+62 22 2700161 http://www.unai.edu Email : registrar@unai.ed (Registrar Office) vppr@unai.edu(Public Relation Office)
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. UNAI FEKON - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modify by Dept.Kom Fekon